Story of Today

Hallo Knight!! (o.o)7

malam ini own mau sedikit curhat tentang kejadian tadi siang di sekolah own,emangnya ada apa sih?

tadi di sekolah own ada murid jepang, salah satu murid pertukaran pelajar,gak cantik cantik amat kok (woi kok malah ke arah situ sih??)

hari ini own masuk ke sekolah terlalu pagi, biasalah di anter ama ortu :v
dari sebelum berangkat punggung own juga udah kerasa sakit banget sih mau gak masuk tapi masa cuma gara gara begini aja gak ikut pelajaran di kelas? rugilah!



jam pertama di isi sama pelajaran Agama.
ya seperti biasalah pelajaran ini gurunya asik banget fun and enjoyed (awas tuh tulisannya typo lagi)

jam kedua diisi sama pelajaran Seni Budaya.
OWN DAPET BAGIAN TARI!! aazz -_-"
gak apalah mungkin itu adalah bakat terpendam own *wwuuuu

Nah! pas lagi belajar nari tiba tiba ada pengumuman sosialisasi tentang pertukaran murid ke luar negeri *woow

own sama temen temen langsung pergi ke tempat yang di tuju YUP! AULA!
own langsung ke aula dan duduk di barisan depan (urutan ke 3 sih)

ternyata di depan kami para siswa SMA 1 sindang  Indramayu ada beberapa bule yang hadir di depan kami, tapi kata salah satu pengurus kurang satu lagi yang cowok, nah cewek cewek angkatan own nih, suaranya emang paling top dah kalo urusan cowo, begitu tuh bule cowo dateng
suara bom nuklir aja bisa kalah,bro.

sosialisasi udah kini tinggal pengenalan beberapa siswa luar negeri yang ada di depan kami.
pertama ada Ruben ST12 stveywsd (nama lengkap di samarkan karena own sendiri kgk tau namanya siape :v kecuali nama depannya doang :v ) nah pas si ruben perkenalin diri nih semua cewek pada meledak :v

kedua sampe ke empat own lupa soalnya males ngafalinnya (tapi yang pertama nape luw afalin own? -_-
 )
own kira yang ke emapt dan ke lima itu orang Indonesia soalnya mereka mirip orang Indonesia tapi ternyata yang ke empat itu orang Hongkong *pandangan own biasa aja sih

tapi yang ke lima ini nih yang bikin perasaan own jadi kacau, dia dari Jepang! ia dia adalah Riko *Nyesel own gak tau nama lengkapnya T^T

setelah pengenalan diri para murid itu duduk di dekat kami dan di suruh untuk berbaur bersama kami, Ruben duduk tepat 2 baris di belakang own,sedangkan yang dari Jepang duduk jauh dariku dan dia duduk di bagian perempuan (ya ialah duduk di bagian perempuan, kalo di bagian cowo mau di grepe grepe? :v )

setelah semua perkenalan selesai dan duduk berbaur own dan teman own si Rheza langsung ke arah orang jepang itu *persetan dengan si Ruben, emangnya own hombreng? :'v

ternyata namanya Riko *hihihi suaranya lucu banget loh
(udeh own)

si Riko awalnya berfoto foto dengan own,Rheza dan beberapa temen cewek own.
own memberanikan diri untuk bertanya sama si Riko

Pertanyaan pertama:
"Riko-chan, di sekolah jepang, nama sekolah Riko apa ya?" *own gugup banget waktu nannyain itu
tapi suara Riko untuk ngebales pertanyaan own terlalu kecil jadi kalah sama suara anak anak cewek yang lainnya (yaaaahh)

terus Riko ke kelas kelas, aku dan Rheza sempat terpisah rombongan yang mengantar Riko tapi saat kami ke kelas ada temen own yang tau kalo own dan Rheza itu suka jepang jadi dia nunjukin own kalo Riko ada di kelas MIA-5 (sikat own) *ok

own langsung ke kelas MIA-5 dan menemui Riko-chan yang sedang di inropeksi oleh Ms.Anita dia di tanya segala macam mulai dari caranya berpakaian,makanan juga buah mangga (mangga?)

ia, kata Riko-chan di jepang 1 buah mangga harganya 100 rb rupiah, trus kata Ms.Anita di Indonesia 100rb itu bisa beli 1 kilogram buah mangga, Riko terkejut sambil sedikit senyum dan tawa, own yang melihat itu bubar semua yang ada di pikiran own mau tanya tanya apa lagi.

udah tau own lagi buyar pikirannya ada temen own yang ngomong gini
"Riz,tanya tuh apa mumpung orang jepangnya ada di depan kamu, mau tanya tentang ekebi tah apa tah?" tuh anak nyeletuknya enak banget (kamvret)

trus Riko-chan langsung ngehadap ke arah own dan mata kita saling bertatapan (cie cie cie) *ciaaa

own makin gugup trus own keceplosan
"Riko-chan, tolong dong ucapin jikosoukai pake bahasa Jepang" gaya own sambil memohon.

terus Riko-chan mulai jikosoukainya *gile vroh, dia ngomong cepet amat ampe kagak ngerti own :v
semua yang ada di kelas langsung pada melongo ngelihat itu.

terus Riko-chan keluar kelas untuk liat liat kelas yang lain saat itu own ada Rheza ke pikiran untuk minta tanda tangannya yang mungkin akan berguna suatu saat nanti atau bisa jadi sebuah kenangan yang terindah.. (malah nyanyi -_-" )

ternyata Riko-chan dari Mia 1 dan di lorong dia di mintain foto sama beberapa murid  wah rame banget waktu itu.

abis foto foto own beraniin diri lagi untuk nanya pertanyaan lagi
"Riko-chan, maaf mau tanya Riko di rumah jepang punya kakak atau punya adik ya?" (gile lu own luw mau ngawinin dia sampe tanya tentang keluarganya? :v "
own kira Riko-chan gak akan jawab tapi dia jawab dengan nadanya yang lucu *ahh kalo inget waktu siang emang bikin gimana gitu, mhehehe

Riko-chan ternyata haus dan di ajak ke kantin sama temen temen cewe own
abis dari kantin Riko ke arah kelas 12 dan saat ke arah kelas 12kan harus lewat belakang koperasi sekolah dan di situ semuanya bermula, yang bikin perasaan own kacau balau yang bikin mod own naik turun.

own foto berdua sama Riko dan own minta tanda tangan Riko-chan dan ternyata di kasih *yeaayy seneng banget
Rheza juga ikutan minta tanda tangan dan di kasih juga own pikir mungkin kami orang yang beruntung di sekolah ini (ah lebay amat luw own)

nah abis minta tanda tangan own sama Rheza udah gak ngikutin dia lagi, jujur selama ngikutin Riko kaki own lemes banget dan jalan juga itu di paksain tapi yang penting own udah dapet yang gak semua temen own dapetin kecuali Rheza.

Riko ke arah ruang kelas 12 dan bermaksud untuk ke ruang angklung tapi own  ama Rheza memutuskan untuk ke kelas, pas sampe di kelas Own di ajakin solat Dzuhur sama temen own amanya Jamal
ya untuk kepentingan agama own paling no.1 lah own langsung nerima ajakan si Jamal pas keluar kelas kebetulan ada Rheza jadi aku langsung ajak dia untuk Dzuhur bareng.

pas lagi solat own langsung kepikiran apa tindakan yang own sama Rheza lakuin itu benar ya? apa cuma gara gara minta tanda tangan si Riko gak suka sama kita berdua terus dia ngadu ke kepala sekolah trus pas ucara hari senin kita berdua di sindir? gimana ya? own bukannya berdo'a abis solat malah kepikiran gitu terus.

akhirnya own bilang bilang gitu ke Rheza dan si Rheza langsung ngerasain apa yang own rasain juga (maho lu own :v) *bukan gitu lah maksudnya
dan saat itu own dan Rheza ngarepin kalo si Riko masih ada di sekolah, tapi ternyata Riko dan yang lainnya udah pergi ninggalin sekolah *hiks giamana nih

kalo Riko-chan blum pergi dari sekolah tadinya mau own ucapin "ganbate!" dan own sendiri mau minta maaf atas ketidak nyamanan atau gangguan dari own dan Rheza.

ahh malah bikin ngefeelllll  T^T

udahlah cerita hari ininya.
intinya dari cerita ini adalah

"jangan pernah membuang kesempatan walaupun kamu belum siap karena kesempatan gak dateng dua kali ke kamu"

*bukti nyusul di updatean selanjutnya :v

0 Response to "Story of Today"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel