Cara mendapatkan Burning Blade AQW

Hallo semua..
kalian sudah tau kan apa itu Burning Blade di AQW? itu loh pedang yang warnanya merah yang punya efek khusus yang bisa di bilang cukup bala..
kalian juga pasti akan bertanya tanya gimana sih cara dapetin senjata yang begitu? yuk di simak penjelasannya ^_^


- Step 1


 Tempat ngedrop/mendapatkannya itu di map Lotusruins War. jadi, jika kalian ingin mendapatkannya kalian ketik seperti gambar di atas.




- Step 2

Di tempat ini juga ada storynya sendiriloh! jika kalian mau story sekalian, bisa klick tanda( !) di NPC yang tertera pada gambar di atas.

- Step 3

             

Nah, ini dia boss di tempat tersebut dan juga ada beberapa reward setelah mengalahkan dia, bisa melalui quest ataupun free.


HealtPoitnnya pun gak terlalu besar untuk batasan farming kok! jadi buat yang masih level rendah juga bisa ikut farming kok sama yang level tinggi. (tapi sayangnya map ini sepi, jadi di harap farmingnya bawa 1 sampai 3 orang biar cepet)


Buat yang penasaran sama serangan si boss, gambar di atas adalah penjelasan damage serangannya.

Pasti kalian bertanya tanya 'buat apa sih lawan boss yang healpointnya segitu sampe bawa banyak orang?'
ya berikut penjelasannya.

Nah sekarang ngerti kan kenapa harus banyak orang? main solo sih gak apa kalo kalian bener bener niat, hihi.

Bagi yang belum tahu, siapa sih sebenernya boss di lostruins tersebut? jadi pas masih dalam proses pembuatannya, si creator (Aranx) bingung menamai monster boss yang ia buat, kemudian Aranx membuat 'sayembara' di twitternya untuk menamai apa nama monster bossnya tersebut.

Bahkan Aranx sendiri awalnya menamai monster boss tersebut bernama Reficul (di baca dari belakang) karena namanya terlalu seram dan mengandung sara akhirnya namanya di ubah menjadi Diabolical Warlord seperti sekarang ini. 

Source:beberapa pict di ambil dari AQWwiki.
Terimakasih atas kunjungannya. semoga bermanfaat ^^
-FN

0 Response to "Cara mendapatkan Burning Blade AQW"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel