Seconside (Prolog)


Kalian percaya dengan yang namanya Astral Project? Jika kalian belum tahu silahkan cek di google. Mungkin pada awalnya aku sama seperti kalian, penasaran,cari tahu, lalu coba coba.

Haha sebuah ide yang konyol untuk di lakukan.

Aku kira aku selalu gagal dalam setiap niat apa yang aku inginkan,namun semua beruhan ketika aku mulai benar benar mengenal apa itu Astral Project. 
Mengerikan.

Saat percobaan pertamaku gagal dan aku masih penasaran dan aku terus menerus mencoba dan hinggal aku berhasil menguasainya, aku awalnya aku rasa menyenangkan. 
Sampai hari itu tiba, dan aku harus kembali menjadi manusia normal lagi dan menghentikan kejadian yang aku alami di dunia Astral Project.


Tapi tunggu!

Aku akan menceritakan kisahku bagaimana aku berpetualang di dunia Astral Project sesuai dengan apa yang pernah aku rasakan!

0 Response to "Seconside (Prolog)"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel