Werewolf (prolog)

Terlahir dari sebuah keluarga yang di kutuk adalah hal yang paling memalukan,kutukan itu terjadi ratusan tahun yang lalu saat kakek dari kakek ku meminum darah werewolf untuk melindungi desanya, namun kakek dari kakekku itu mengatakan bahwa keturunan ke-5 adalah keturunan werewolf terakhir, bisa kau tebak siapa dia? Aku!

Aku adalah keturunan ke-5 dari keluarga yang di kutuk itu, bagaimana dengan nasib ibuku? Dia tewas saat melahirkan aku, bahkan ayahku sendiri tega meninggalkan aku saat usiaku masih 3 tahun.

Saat ini aku di asuh oleh pamanku, dia adik dari ayahku namun bukan werewolf karena keturunan werewolf hanya pada anak pertama saja.


Usiaku kini sudah beranjak 17 tahun, usia dimana aku mencari jati diriku yang sebenarnya,saat itu aku masih belum tahu siapa aku sampai hari itu tiba..

0 Response to "Werewolf (prolog)"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel